Powered by Blogger.


21 October, 2013

5 wisata Rumah Hantu Paling Menyeramkan Di Amerika

Berita Unik - Apakah anda adalah seorang penggemar ketegangan? Jika iya tidak ada salahnya jika anda mencoba berlibur dengan suasana yang agak berbeda dengan mengunjungi berbagai rumah hantu terseram di Amerika ini. Mengutip dari situs situs huffingtonpost, berikut ini adalah beberapa tempat wisata rumah hantu terseram di Amerika.

1. Nightmare on the Bayou (Houston, Texas)
berita unik,rumah hantu
Foto: www.nightmareonthebayou.com

Bangunan ini berhantu dalam dua cara. Selain hantu buatan manusia atau manusia yang didandani seperti hantu, pemilik rumah hantu juga mengklaim ada hantu asli dan nyata pada tempat itu karena berdekatan dekat kuburan.

2. Dent School House (Cincinnati, Ohio)
berita unik,rumah hantu
Foto: www.frightsite.com

Cincinnati Dent School House pada awalnya digunakan sebagai sekolah dari tahun 1890 hingga tahun 1950. Legenda mengatakan bahwa seorang petugas kebersihan bernama Charlie McFree membunuh sekelompok anak-anak dan menempatkan mayat mereka di ruang bawah tanah, tetapi sampai sekarang tidak pernah ada verifikasi resmi dari kepolisian.

3.Cutting Edge Haunted House / Thrillvania (Ft. Worth, Texas)
berita unik,rumah hantu
Foto: www.cuttingedgehauntedhouse.com

Rumah hantu ini adalah rumah hantu terpanjang  di dunia. Terletak di dalam tempat bekas pengepakan daging dan ratusan aktor yang berperan sebagai hantu terlihat di dalam dan di luar gedung. Bagian yang paling menakutkan adalah semua peralatan pengepakan yang tertinggal ketika tempat ini ditutup tahunan yang lalu.

4.Headless Horseman (Ulster, New York)
berita unik,rumah hantu
Foto: www.headlesshorseman.com

Selain dari penampakan hantu tanpa kepala dan hantu-hantu menyeramkan lainnya di tempat ini, terdapat pula restoran hantu, berbagai macam rumah berhantu dan labirin jagung yang menyeramkan.

5. 13th Floor Haunted House / The Asylum Haunted House (Denver)
berita unik,rumah hantu
Foto: www.getscared.com

Sebuah bangunan jarang memiliki lantai 13. Tetapi di Denver, sebuah rumah hantu sengaja membuat lantai 13 dan bertujuan untuk membuat pengunjungnya terasa lebih takut. Rumah hantu Asylum, menggambarkan sebuah tempat yang basah dan lembab penuh dengan laba-laba, tikus, ular, dan teriakan yang tanpa henti seperti orang-orang yang sedang disiksa.


ads

Ditulis Oleh : GlobalBeritaUnik Hari: 1:38 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment