Powered by Blogger.


21 October, 2013

Unik! Sebuah Pulau Di Pasifik Selatan Memiliki Kantor Pos Bawah Air!

Berita Unik - Liburan adalah sesuatu yang sangat menyenangkan bagi siapa saja. Jika kita berlibur ke suatu pulau eksotis yang masih alami, sangat jarang kita akan menemukan kantor pos untuk berkirim surat. Tetapi lain halnya dengan liburan ke pulau yang satu ini. Mengutip dari situs omg-facts, pulau ini mempunyai kantor pos bawah air sebagai salah satu daya tarik wisatanya.

berita unik,kantor pos
Foto: www.been-seen.com

Ada sebuah negara di pulau kecil yang terletak di Pasifik Selatan yang dikenal sebagai Vanuatu, wilayah itu terdiri dari 82 pulau yang baru dibentuk. Vanuatu tidak hanya terkenal untuk para wisatawan karena karena iklim tropis dan pemandangan indahnya saja, tetapi karena mereka memiliki salah satu penempatan yang paling unik untuk sebuah kantor pos.

50 meter dari pantai di Port Vila Pulau Hideaway, hanya 3 meter dari permukaan pantai, terdapat sebuah kantor pos yang benar-benar berfungsi. Meskipun kantor pos itu hanyalah berupa sebuah bilik kecil dengan sebuah kotak surat, tempat itu telah menarik wisatawan dan penyelam dari seluruh dunia!

Bagian yang paling menarik tentang kantor pos bawah air ini adalah, jika Anda menempatkan surat di kotak surat yang telah disediakan. Surat anda akan benar-benar akan dikirim melalui pos! Para petugas sengaja di tugaskan secara bergantian untuk pengecekan surat secara berkala untuk memeriksa kotak surat dan mengirimkan semua surat untuk sampai pada alamat tujuan.

ads

Ditulis Oleh : GlobalBeritaUnik Hari: 1:06 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment