Powered by Blogger.


11 October, 2013

Penumpang Terjebak Di Roller Coaster Universal Studios

berita unik

Berita unik-Belasan orang terjebak selama lebih dari dua jam di roller coaster Universal Studios Florida AS.12 orang yang berada di dalam roller coaster terjebak karena kereta coaster berhenti di dekat puncak bukit pertama wahana itu pada hari rabu lalu pukul  7 malam. Juru bicara Universal studio Tom Schroder mengatakan, mereka akhirnya bisa dibebaskan sekitar 9:30

“Sebuah kesalahan komputer menyebabkan kekacauan perjalanan kereta itu tetapi Sistem keamanan berjalan dengan baik persis seperti apa yang seharusnya dilakukan”  kata Schroder.

Alasan penyelamatan mengambil beberapa lama karena petugas wahana ingin merencanakan peyelamatan dengan aman, kata Schroder . Para petugas menghabiskan banyak waktu untuk berbicara dengan para penumpang agar mereka merasa senyaman mungkin.

Dengan dibantu oleh pemadam kebakaran setempat akhirnya kereta itu bergerak maju ke posisi horisontal . Para penumpang kemudian dituntun turun dari kereta oleh tim penyelamat.

Tidak ada cedera serius yang dilaporkan , namun seorang wanita yang mengeluh sakit leher di larikan ke rumah sakit sebagai tindakan pencegahan .

Pejabat Universal Studios sekarang akan menyelidiki apa yang menyebabkan kesalahan dan akan menentukan kapan wahana roller coaster itu bisa berjalan kembali. Karena kejadian ini bukan yang pertama kali terjadi. Sebelumnya, pada Agustus lalu roller coaster itu berhenti mendadak dan menyebabkan seorang wanita cedera ringan

Sumber: www.huffingtonpost.com




ads

Ditulis Oleh : GlobalBeritaUnik Hari: 11:35 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment