Powered by Blogger.


22 October, 2013

Seorang Pria Menusuk Anjing Hingga Mati Mengatakan Dia Sedang Bertempur Melawan Setan

berita unik,anjing,pembunuhan

Berita Unik - Seorang pria di Chicago AS dituduh menusuk anjing adiknya hingga mati dan mengatakan kepada polisi bahwa dia siap untuk bertempur melawan setan. Mengutip dari situs huffington post (21/10/2013) Andres Duran, 29, didenda $ 150.000 dan dikenai serentetan dakwaan lainnya. Setelah ia didakwa dengan kekejaman dan penyiksaan terhadap terhadap seekor anjing yang bernama Diesel.

Menurut pengakuannya, Duran menusuk Diesel di samping badannya, dan anjing itu tidak mati cukup cepat, jad ia menikamnya lagi di bagian leher, di duga Diesel juga melakukan perlawanan dan menggigit Duran sebelum mati.

Menurut Polisi, Duran juga berusaha untuk menyembunyikan kejahatannya dengan membersihkan semua bercak darah. Ketika ia mendengar adik iparnya masuk, ternyata Duran juga berniat membunuhnya dengan pisau yang digunakan untuk membunuh Diesel.

Entah kenapa niat itu dibatalkannya, dan Duran segera lari meninggalkan rumah adiknya. Tubuh anjing malang itu ditemukan di dalam sebuah koper di luar rumah dekat garasi.



ads

Ditulis Oleh : GlobalBeritaUnik Hari: 11:19 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment