Powered by Blogger.


14 October, 2013

Salah Satu Pembunuh Berantai Pertama Di Amerika Membuat Hotel Untuk Membunuh Korbannya!

berita unik,pembunuhan berantai

Berita Unik-HH Holmes menjadi salah satu pembunuh paling terkenal di Amerika, setelah mengambil nyawa 27 orang dengan pembunuhan berantai yang dilakukannya, meskipun laporan memperkirakan bahwa dia membunuh hingga 100 pria dan wanita.

Pada masa itu HH Holmes tinggal di sebuah toko obat milik nyonya Holton dengan menyewa dengan harga yang sangat murah. Karena nyonya Holton ingin berhenti menjalankan toko obat. Suatu ketika Holmes tidak membayar uang sewanya kepada nyonya Holton, kemudian dia mengajukan gugatan hukum terhadap Holmes sebelum tiba-tiba " menghilang " secara misterius.

Dengan cepat, HH Holmes merubah toko obat milik nyonya Holton menjadi Hotel dengan dua labirin yang berisi lebih dari 100 kamar berjendela . Bahkan, ketika Holmes sedang membangun 'istana' nya seperti yang dikenal, ia terus memecat dan mempekerjakan pekerja konstruksi secara bergantian , sehingga hanya dia yang tahu akan tata letak bangunan!

Dengan waktu yang sangat singkat, Holmes memikat banyak pria dan wanita dengan tidak menimbulkan rasa curiga ke dalam istananya itu, di mana ia akan menyiksa mereka melalui berbagai cara. Salah satu caranya adalah ia akan menjebak seseorang di kamar dengan membocorkan gas ke dalam kamar.

Lalu bagaimana dia menyembunyikan mayat para korbannya? Ada beberapa pintu jebakan yang diyakini di mana ia menyimpan mayat, dan bahkan mengkremasi mereka! Bangunan yang sangat mengganggu itu akhirnya dibakar habis setelah penangkapannya.

Sumber: en.wikipedia.org

ads

Ditulis Oleh : GlobalBeritaUnik Hari: 10:48 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment