Powered by Blogger.


12 October, 2013

Beberapa Tempat Wisata Aneh Di Dunia

Dari tempat wisata indah yang ada di dunia, terdapat beberapa tempat wisata aneh. Apakah Anda menyukai segala hal-hal aneh atau sedang mencari tempat tujuan wisata yang berbeda dari yang lain, objek wisata aneh di bawah ini mungkin bisa menjadi referensi  anda.

1.Yunessun Spa Resort
berita unik
Jika Anda ingin merasakan sensasi berendam dalam minuman favorit Anda, berkunjunglah ke Yunessun Spa Resort di Jepang. Anda tidak hanya dapat berenang santai di dalam Jacuzzi, tapi Anda bisa berendam yang diisi dengan sake, teh hijau, kopi atau anggur merah.

2.Pulau Boneka
berita unik,tempat angker
Pulau boneka di Meksiko ini adalah tempat yang sempurna untuk menaikkan adrenalin anda, karena memiliki atmosfer yang menyeramkan dan aneh. Pulau boneka ini dibangun untuk mengenang seorang gadis kecil yang hilang secara misterius di pulau itu, pulau ini dihuni oleh ratusan boneka bayi yang sudah rusak dan tergantung di pohon. Boneka-boneka tersebut diyakini sering diisi roh dari gadis kecil itu untuk bercerita tentang kematiannya.

3.Lorong Permen Karet
berita unik
Tempat ini merupakan daya tarik wisata yang terbilang cukup aneh di San Luis Obispo, California. Anda dapat berjalan dan melihat ribuan permen karet berwarna-warni yang menempel di dinding. Tempat ini telah ada sejak tahun 1970-an dan terus berkembang sampai sekarang. 

4. Museum Rambut Avanos
berita unik
Ada beberapa museum aneh di luar sana, dan Museum Rambut Avanos mungkin salah satu yang paling aneh di dunia. Museum ini berada di sebuah gua gelap dan terdapat ribuan potongan helai rambut.

5. Katakombe Capuchin 
berita unik,tempat angker
Terletak di Palermo, Italia, katakombe Capuchin adalah tempat wisata yang sangat menyeramkan. Delapan ribu mumi terawat sangat baik dan mengenakan pakaian terbaik mereka sewaktu mereka meninggal. Para wisatawan dapat berjalan-jalan melihat mumi dan hanyut dalam suasana yang mencekam dan tidak akan mereka lupakan seumur hidup.

6. Kuil Karni Mata 
Kuil Karni Mata di India yang juga dikenal sebagai Kuil Tikus. Kuil ini dipersembahkan untuk Dewi Karni yang percaya bahwa anggota keluarganya tidak akan pernah mati, melainkan bereinkarnasi sebagai tikus. Populasi tikus yang berada di dalam kuil diperlakukan sebagai mahluk suci dan dipercaya memberikan perlindungan terhadap kuil itu. 

7. Museum Saluran Pembuangan Paris
Museum ini akan membawa Anda berada di bawah kota dan didedikasikan untuk mengeksplorasi pentingnya sistem saluran pembuangan. Mungkin anda akan merasa sedikit aneh ketika berada di bawah meseum ini.

Sumber: www.huffingtonpost.com

ads

Ditulis Oleh : GlobalBeritaUnik Hari: 12:12 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment