Powered by Blogger.


10 October, 2013

David Copperfield Pernah Lolos Dari Perampokan Dengan Trik Sulap!

berita unik

Berita Unik-Ternyata trik sulap sangat bermanfaat bagi kehidupan seseorang, simak kisah pesulap david copperfield berikut ini

David Copperfield, sang ilusionis terkenal di dunia, sedang berada di dalam mobil dengan dua asisten wanitanya untuk mengadakan tur mereka. Di tengah perjalanan sebuah mobil menghadang dan menuntut agar para penumpangnya menyerahkan barang-barang berharga mereka.

Salah seorang wanita menyerahkan lebih dari $ 400, dan yang lainnya menyerahkan lebih dari 200 Euro, $ 100, paspor, tiket pesawat, dan ponselnya. David Copperfield menolak untuk mengosongkan saku kepada para perampok, dan mengatakan bahwa ia tidak membawa apa-apa.

Para perampok merasa tidak percaya dan mendesak Copperfield untuk membuktikannya, sehingga ilusionis pintar itu mengeluarkan saku celananya ke luar untuk menunjukkan bahwa ia tidak membawa barang apapun.

Pada kenyataannya, David Copperfield telah menggunakan trik sulap tangannya untuk menyembunyikan dompet, ponsel, dan paspor dari perampok! Setelah itu, mobil melaju ke kantor polisi, dan pencuri tertangkap hanya dalam beberapa jam.

Sumber: http://usatoday30.usatoday.com

ads

Ditulis Oleh : GlobalBeritaUnik Hari: 10:47 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment