Powered by Blogger.


16 October, 2013

Pemerintah Kota Vancouver Memberikan Jarum Suntik Gratis Kepada Pecandu Heroin!

berita unik

Vancouver, Kanada adalah satu-satunya kota yang menyediakan fasilitas legal bagi pecandu narkoba seperti heroin, kokain dan berbagai jenis narkoba ke dalam pembuluh darah mereka. Program Ini disebut InSite, dan program ini sah serta dilindungi oleh UU setempat dan didanai pemerintah.

Pada tahun ini Program InSite kembali dibuka sejak 3 kali percobaan sejak tahun 2003 untuk menekan tingkat penularan terhadap penyakit yang menyebar melalui jarum suntik seperti HIV yang dipakai secara bergantian dan menekan tingkat kematian akibat overdosis.

Peserta InSite memiliki stan mereka sendiri yang bersih dan sanitasi. Mereka menawarkan jarum baru, penyeka alkohol, wastafel untuk mencuci tangan mereka dan perawatan medis. Mereka juga dapat mengobati luka dan mengatasi berbagai masalah kesehatan yang kronis.

 Sumber: www.vancourier.com

ads

Ditulis Oleh : GlobalBeritaUnik Hari: 3:54 PM Kategori:

1 comments:

  1. Narkoba kita ketahui zat yang sangat berbahaya & mematikan. Berita dari Amerika Serikat yang tayang di portal iyaa.com kalau Jaksa Agung Amerika Eric Holder menyebut meningkatnya kematian akibat heroin sebagai krisis kesehatan publik yang urgen dan meningkat dan mengatakan tim perespon pertama sebaiknya selalu membawa obat yang bisa meredakan efek overdosis heroin.

    ReplyDelete