Powered by Blogger.


10 October, 2013

Dua Pemadam Kebakaran Di New York Ditangkap Karena Merusak Fasilitas Umum

berita unik

Dua petugas pemadam kebakaran di New York menghadapi berbagai tuduhan karena diduga membobol dan merusak sebuah taman hiburan awal bulan ini .

Eric Frisbie and Jacob Williams menghadapi tuduhan kejahatan kriminal yaitu pencurian, mereka diduga mencuri makanan beku, boneka hewan , dan merusak sebuah wahana di Enchanted Forest Water Safari Park di Old Forge,  pada 14 September seperti yang dilansir oleh huffingtonpost.

Kedua Petugas pemadam kebakaran yang sekarang tidak lagi bekerja di departemennya itu  juga diduga merusak animasi sebuah grup band yang berusia lebih dari 30 tahun , dan salah seorang dari mereka dilaporkan buang air besar di lantai bangunan . Pengelola Taman mengklaim pria menyebabkan kerugian sebesar $ 4800.

Sebelum ditangkap, kedua petugas pemadam kebakaran tersebut berada di kota menghadiri acara pelatihan tahunan yang diselenggarakan oleh pemadam kebakaran setempat . Kedua orang itu ditangkap di sebuah penginapan terdekat setelah insiden tersebut . Saudara eric Frisbie , John Frisbie , juga terkena semprotan lada karena ikut campur masalah penangkapan.

Yang disayangkan, ternyata Frisbie adalah Firefighter departemen of the Year pada tahun 2012.

ads

Ditulis Oleh : GlobalBeritaUnik Hari: 10:28 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment