Powered by Blogger.


09 October, 2013

Seorang pria ditangkap karena mengacaukan pernikahan

berita unik

Berita Unik-Sepasang pengantin di Lincoln, Nebraska, yang sedang menyelenggarakan pernikahan pada hari Minggu lalu tidak akan melupakan hari pernikahan mereka - meskipun mereka mungkin berharap mereka bisa melupakannya

Hal itu dikarenakan seorang pria telanjang bulat yang datang mengacaukan pernikahan mereka dengan menghamburkan sayuran salada di depan gereja, seperti yang dilansir huffingtonpost.

Pria yang diidentifikasi sebagai Kevin Gill menghentikan truknya di luar gereja dan mulai melambaikan selada di sekitarnya, salah seorang saksi mengatakan bahwa pria tersebut berkata ingin memberi makan binatang.

Saat polisi datang, pria tersebut melaju 150 meter dari tempat awal ia menghentikan kendaraan, kemudian turun kembali. Dengan keadaan yang juga telanjang bulat.

Saat  Gill kabur dengan kendaraannya meninggalkan tempat kejadian, rupanya ia mengemudi dengan cara yang salah di jalan dan dengan mudah ditangkap polisi. Ia ditangkap dengan tuduhan perbuatan yang tidak senonoh, seperti yang dilaporkan huffingtopost.

ads

Ditulis Oleh : GlobalBeritaUnik Hari: 10:29 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment