Powered by Blogger.


24 October, 2013

Seorang Gadis Tidak Makan Apapun Kecuali Chicken Nugget Selama 15 Tahun!

berita unik,chicken nugget

Berita Unik - Setiap manusia pasti butuh makan untuk mengatasi rasa laparnya. Porsi yang berimbang antara sayuran, daging dan buah-buahan pasti akan membuat seorang manusia menjadi lebih sehat. Tetapi apa yang terjadi, jika seseorang memakan sesuatu yang berlebihan dan bahkan tidak mau makan makanan yang lain selain satu macam makanan yang disukainya? Tentu saja ada akibat yang ditimbulkan, mengutip dari situs omg-facts ada seorang wanita bernama Stacey yang setiap harinya hanya makan chicken nuggets.

Sejak berusia 2 tahun, Stacey hanya makan chicken nugget. Ibunya pun mencoba membujuknya agar ia juga makan makanan yang sehat seperti sayuran selain daripada makanan kesukaannya itu. Pada akhirnya, ibunya pun menyerah karena Stacey mengatakan bahwa ia tidak bisa makan apapun kecuali chicken nugget.

Suatu ketika, ketika ia berumur 17 tahun. Stacey tiba-tiba jatuh dan juga mengalami kesulitan bernapas yang parah. Ia pun segera dilarikan ke rumah sakit dan setelah dilakukan diagnosis baru diketahui bahwa cintanya kepada chicken nugget, hampir saja membunuhnya. Stacey mengalami anemia dan radang pembuluh darah karena makan chicken nugget setiap hari tanpa henti selama 15 tahun.

Kini Stacey lebih bijaksana, setelah melakukan konsultasi ke dokter, dan ia pun menyadari kesalahannya dengan mulai menyantap makanan yang sehat dan suntik vitamin. Ia pun berusaha mengubah gaya hidupnya sebelum terlambat.

ads

Ditulis Oleh : GlobalBeritaUnik Hari: 8:53 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment