Powered by Blogger.


24 October, 2013

Seorang Paranormal Rusia Mati Konyol Ditabrak Kereta Api!

Berita Unik - Seperti halnya di Indonesia, Uni Soviet banyak memiliki paranormal karena hal-hal mistis banyak berpengaruh dalam keseharian mereka. Salah satunya adalah  E. Frenkel, seorang paranormal yang cukup terkenal di negaranya. Ia sangat yakin bahwa dia bisa menggunakan kekuatannya untuk menghentikan kereta.

berita unik,paranormal
Foto: www.moo-haven.co.uk

Dia percaya bahwa dalam kondisi yang terancaman, seluruh kekuatannya mengambil untuk melindungi dirinya dari segala macam jenis serangan. Frenkel pun memulai percobaannya dari yang kecil, yaitu sebuah sepeda dan mobil. Akhirnya, ia membuat tes terakhirnya dengan mencoba menahan kereta barang!

Tes dimulai, lalu apa hasilnya? Para pengawas kereta berlarian ke arah moncong depan kereta kemudian melihat Frenkel berada di jalur kereta dengan tasnya yang diselempangkan, lengan terangkat, kepala diturunkan. Pekerja menarik rem darurat, tapi sudah terlambat. Ada pepatah yang memgatakan nasib sudah menjadi bubur. Dan hal itu berlaku untuknya, Frenkel pun sudah benar-benar menjadi bubur karena percobaannya yang konyol itu. 

ads

Ditulis Oleh : GlobalBeritaUnik Hari: 9:03 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment