Powered by Blogger.


17 October, 2013

Universitas Colorado Memberi Nama Kafetaria Mereka Dengan Nama Seorang Kanibal

berita unik,kanibal

Berita Unik-Pemberian nama ini bukanlah suatu kebetulan, melainkan memang disengaja karena si kanibal tersebut betul-betul memakan orang di Kolorado. Kantin ini bernama Alfred Packer Restaurant & Grill. Alfred Packer mungkin adalah kanibal paling terkenal Colorado .

Pada akhir tahun 1800-an, negara Amerika tengah dilanda demam emas. Mendengar cerita tentang banyaknya emas, Packer tidak mau ketinggalan oleh orang lain dan mempunyai impian yang sama dengan para pemburu emas lain yaitu menjadi kaya raya, dan akhirnya memutuskan berangkat dengan beberapa temannya untuk menemukan emas di Colorado. Sayangnya mereka tersesat di perjalanan.

Rombongan Packer akhirnya ditemukan oleh rombongan lain yang kebetulan melakukan perjalanan sesuai dengan rute Packer, mereka menemukan Packer seorang diri dengan potongan-potongan tubuh manusia yang tersebar dan sedang asyiknya memanggang daging teman-temannya! Setelah ia dibawa ke pengadilan ia membantah semua tuduhan tersebut dan mengatakan bahwa ia menemukan banyak daging di sana,

Mengapa Universitas Colorado mengambil Packer sebagai maskot mereka? Apakah bisa memesan daging manusia disana?Mungkin pikiran anda terlalu jauh, pengelola kantin menamakan kantin mereka dengan nama Packer tidak lain hanya sekedar ingin mendapatkan perhatian dari orang-orang agar kantinnya ramai dikunjungi.


Sumber: www.omg-facts.com
Gambar: en.wikipedia.org

ads

Ditulis Oleh : GlobalBeritaUnik Hari: 7:08 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment